Arti Bangun Tengah Malam, Siklus Pesan dari Tuhan?

Bangun tengah malam berdasarkan pendapat dari pengobatan tradisional tiongkok dianggap sebagai siklus pesan dari yang maha kuasa. Disebutkan bangun tengah malam adalah cara tubuh dan Tuhan berkomunikasi dengan kita. 

Dalam pengobatan tradisional Tiongkok menggunakan titik energi untuk teknik akupunktur, saat bangun tengah malam ada titik-titik energi ini terhubung dengan sistem jam yang dipercaya memberi energi untuk bagian tubuh tertentu.

Baca Juga :


Jadi, dilihat dari waktu bangun di malam, tubuhmu sedang mengalami sensasi tertentu. Ini juga menjadi sebuah cara fisik dan emosi menyampaikan masalah pada manusia, melansir EliteReaders, saat terbangun di tengah malam ada pesan pesan yang maha kuasa yang dapat mengungkapkan perjalanan spritual kita. Berikut ini adalah waktu bangun tengah malam sesuai dengan jam dan maknanya

1. Bangun / Sulit Tidur Antara Pukul 09.00 – 23.00


Biasanya antara jam 9 sampai 11 malam ada yang jarang bisa tidur. Menurut para ahli tidak bisa tidur di jam ini pertanda stres. Ini adalah jam tidur bagi kebanyakan orang. Jika kamu malah merasa sulit tidur, tandanya kamu sedang stres dan khawatir. Solusi untuk malasah ini adalah dengan berdzikir. Ingat kepada Allah bahwa sesuai dengan ajaran Agama, bahwa malam digunakan untuk istirahat, sedangkan siang untuk mencari nafkah.

2. Sering terbangun Antara Pukul 23.00 – 01.00


Terbangun pada pukul 11 malam hingga 1 pagi dikatakan menjadi tanda bahwa kita sedang mengalami kekecewaan emosional. Pengobatan Tiongkok kuno mengatakan bahwa ini adalah waktu dimana kantung empedu aktif. Bangun pada jam ini menunjukkan kekecewaan. Cobalah untuk tenang, istigfar, mohon ampun dan mohon solusi dari Allah untuk bisa memperbaiki diri. Jangan lupa shalat tahhajud, jika sempat terlelap tidur.


3. Bangun Antara Pukul 01.00 – 03.00


Bangun Antara Pukul 01.00 – 03.00 menunjukkan emosi yang sering marah. Titik energi terhubung dengan hati. Bangun pada jam ini menunjukkan bahwa kamu sedang marah dan memiliki energi ‘Yang’ berlebihan. Minum air dingin, tafakkur, berwhuduq dan merenungi apa yang akan dikerjakan esok, serta bagaimana pekerjaan hari sebelumnya lalu tenang, istigfar, mohon ampun dan mohon solusi dari Allah untuk bisa memperbaiki diri. Jangan lupa shalat tahhajud, jika sempat terlelap tidur.

Demikian, ulasan terkait Arti Bangun tengah untuk melanjutkan tema terkait klik link dibawah ini

Susah Tidur Antara Pukul 03 - 05 dalam Islam

Fakta tentang Bangun Tengah Malam Antara 05-07


TABEL ARTIKEL TENTANG BANGUN TENGAH MALAM


CARI ARTIKEL
KATEGORI
PENGERTIAN


Comments

Popular

Susunan Acara ulang Tahun Anak Islami, Sederhana dan Berkah

Arti Pertanda Ular Masuk Siang Hari Di Dalam Rumah Menurut Pengakuan, Primbon dan Dakwah

Contoh Teks Pembawa Acara Ulang Tahun Anak Islam