Badai Banned Massal Channel Youtube, Dakwah dari Endin - JKW-TGB

Badai Banned Massal Channel Youtube, Dakwah dari Endin

Tulisan ini saya Copy Paste dari blog Endin Saripudin. Bahasanya sungguh mulia. Bisa menjadi Pelajaran bagi siapapun dan mengalamai kondisi apapun.

Disampaikannya  setiap tindakan pasti akan membuahkan hasil, setidaknya mindset itu harus ditanamkan terlebih dahulu didalam pola fikir dan pola tindak kita sehari - hari. Pola fikir dan pola tindak yang bukan hanya melulu terpusat pada akun youtube setelah kena banned maupun yang akan kena banned melainkan pada setiak tindak tanduk kita pada setiap kelakuan dalam hidup.

Baca juga :

Chanel Youtube yang Tamak dan Rakus terhadap Viuwer ; Ceramah Singkat Sifat Tamak
   


Lengkapnya, lanjutnya Banyak yang mengambil jalan pintas dalam bertindak. Itu adalah pilhan, Sah - sah saja, hak perogeratif semua insan makhluk hidup sebagai bagian dari hukum HAM. Namun, jangan sampai lupa, ada apa dan siapa disebelah Anda, disekitar Anda hingga 40 rumah ke setiap penjuru dimana Anda berdiri; mereka pun memiliki hak hidup dan kebebasan yang sama.


Terakhir kali akun YouTube saya kena banned salah satunya adalah karena saya salah dalam pola fikir sehingga menghasilkan pola tindakan dengan pelanggaran berat terhadap Google dan YouTube juga Adsense. Alhasil, akun YouTube saya kena banned massal.

Acapkali saya bikin channel baru, publikasi konten video maka hanya butuh waktu tidak lebih dari 3 jam pasti terkena banned channel lagi. Yang saya cermati disini, sepertinya Google memiliki alghoritma yang baik dalam hal penyimpanan arus data dan pemrosesannya pun sangatlah baik, salut untuk yang satu ini, Google memiliki history channel youtube Anda.

  •     Kapan Anda buka
  •     Darimana Anda membuka
  •     Apa saja yang Anda buka
  •     Siapa Anda dan
  •     Dimana Anda saat ini

Setidaknya kelima hal diatas dapat menjelaskan secara rinci klausul personal manakah yang memiliki channel youtube aneh sehingga sangat layak dan pantas untuk segera terkena banned massal channel youtube.

Baca Juga

Chanel Youtube Dihentikan dan Klik Haram Adsense
   

Perlu diketahui bahwa Google sangat fair dalam hal akuntabilitas dan hukum internasional. hal ini terkait dengan supply dan demand terhadap para penyandang dana sebagai pengiklan di Google Adsense melalui Google Adwords.

Semakin baik pencatatan dan perlakuan tindakan terhadap hal - hal yang dianggap merugikan dan membahayakan pelangggan maka akan semakin baik citra Google dimata advertiser. Tak heran bila selang beberapa waktu lalu channel youtube indonesia banyak yang berguguran, satu persatu terkena banned akun YouTube bukan hanya banned channel YouTube saja.

Salah satu penyebabnya sudahsempat saya bahas pada postingan dihalaman sebelah pada bahasan penyebab channel YouTube kena suspen. Dan ya, walaupun sudah tahu dan berkali - kali banyak diingatkan, semagai manusia normal akan kembali mengulang kesalahan yang sama membuat channel youtube aneh dan lagi - lagi terkena banned massal channel YouTube.

Baca Juga

Badai Banned Massal Channel Youtube, Dakwah dari Endin

Kasus channel YouTube kena banned bukan hanya ada di negara Indonesia saja. Di wilayah teritorial lain pun sama, ketika Anda membuat channel aneh - aneh berikut kontennya yang super aneh, lebih - lebih anehnya maka siap - siap saja, tinggal menunggu waktu channel Anda akan terkena badai melanda, banned channel.

Kebanyakan dari tersangka adalah terkait kalim hak cipta atau biasa disebut Copyright oleh YouTube. Simak lagi dan hayati kembali panduan YouTube buatan Google tentang terminasi akun. Apa saja yang membuat akun tersebut dihapus paksa ada disana. Saran saya, jauhi poin - poin apda community guidelines yang disebutkan oleh panduan Google tersebut agar chanel Anda awet muda.

lagi, kebanyakan channel YouTube yang kena terminasi mendadak adalah karena spam konten seperti yang saya sebutkan pada laman penyebab channel YouTube kena suspen seperti kasus yang dikeluhkan pada  product forum Google ini. Sekali akun Anda terdeteksi spam, akun Anda aman sentosa selamanya dalam tanda merah, tidak dapat dibuka terkait pelanggaran spam dan proses banding hanya akan sia - sia saja, menguras tenaga tanpa dapat mengembalikan channel YouTube bernasalah tersebut.

Ingat sob, carilah uang dengan jalan yang baik maka hasilnya pun pasti baik. kalau kata orang bijak mah baik = berkah.

Ada Usaha sama dengan Ada Uang

Stres! itulah yang saya rasakan saat membaca email pemberitahuan bahwa channel YouTube saya ditangguhkan (suspended - english - red). Bagaimana tidak, memiliki hanya satu channel YouTube yang dirasa cukup menghasilkan dengan estimasi pendapatan perhari 200 ribu sampai dengan 300 ribu, baru setengah hari sudah mendapatkan klik iklan lebih dari 200 klik membuat semangat hidup bertambah berkali - kali lipat.

Bayangan orang lagi belanja barang - barang kebuthan di mall terbesar langsung muncul di kepala, orang itu kemana - mana naik kendaraan pribadinya, mobil mungil yang sangat ia minati. Dalam sekejap berputar 180 derajat, blesss! hilang musnah sudah harapan yang ada hanya tinggal kenangan manis.


Sebelum terlambat, cepatlah sadarkan diri Anda. Bahwa yang kemarin bukanlah hak milik kita dan didepan sanalah masih tersimpan bagian kita sebenarnya yang lebih besar dan lebih enak bagi semua sendi oto - otot dalam tubuh.

Baca Juga

10 Langkah Menjadi Penulis sekaligus Blogger Sukses

Istilah kata teman saya, mati satu tumbuh seribu, arang bukan kepalang, satu channel YouTube kena banned ya buat lagi, buat yang baru lagi jangan tanggung - tanggung biar hasilnya pun tidak nanggung. hasil yang nanggung itu; sudah ada muncul di perkiraan pendapatan pada tangal 3 dan kena banned pada tanggal 15 setelah PIN dari Google Adsense tiba dirumah. Mending banned channel masih bisa gajian lah ini banned sekalian akun adsense? malang bukan kepalang sobs.

Channel yang baru, bangun dengan semangat lebih terbarukan, lebih menggebu - gebu dan lebih fresh konten sehingga tidak terkena razia duplikat konten yang berujung ke banned massal channel YouTube.


Pada saat ada kesalahan sistem dan channel Anda terkena wanring, suspended maka dengan leluasa dapat mengajukan banding dan dapat dipastikan Anda menang karena semuanya fresh alias aseli.

Banyak kejadian saat ini, semua mengajukan banding sementara dirinya lupa bahwa konten yang diajukan banding adalah milik orang lain yang diapatkan dengan proses dispute pada laman daftar video terkena kliam hak cipta.Atau lebih parah lagi, merasa berhak banding pada video yang sudah jelas ada informasinya, sistem bagi hasil dengan pemilik.

Saya yakin secepat apapun Anda banding pasti diabaikan bahkan lebih buruk malah akun email Anda didelete permanen oleh Google dengan alasan SPAMMER.

Kiranya, demikian ulasan saya mengenai banned massal channel YouTube. Apabila ada masukan silahkan tambahkan di kolom komentar.

Salam Teknologi.

- Endin Saripudin -

Artikel Terkait (Klik Tulisan)

Chanel Youtube yang Tamak dan Rakus terhadap Viuwer

Chanel Youtube Dihentikan dan Klik Haram Adsense   

Badai Banned Massal Channel Youtube, Dakwah dari Endin

Cara Mengembalikan Channel Youtube yang Dihentikan dan 27 Penyebabnya

10 Langkah Menjadi Penulis sekaligus Blogger Sukses

No comments

Powered by Blogger.