CARI DI BLOG INI

Keterangan Buni Yani ini Menunjukan Polisi Bohong?

KASUS HERMANSYAH. Media Nasional seperti detik.com, liputan6.com dan lain-lain memberitakan bahwa Buni Yani menjenguk ahli IT Hermansyah di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Namun, Buni Yani gagal bertemu dengan Hermansyah dan menyebut kondisi Hermansyah masih kritis.

Dari beberapa keterangan / informasi menyebutkan bahwa ada indikasi polisi berbohong terkait kondisi Hermansyah. Pasalnya pada tanggal 11/7/2017 polisi mengabarkan bahwa kondisi Hermansyah stabil "Sekarang kondisi masih stabil dalam waktu tidak terlalu lama bisa kembali beraktivitas," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).sebagaimana yang diberitakan detik.

Hubungan Indonesia dan Cina Kembali Memanas

Sementara itu, saat Buni Yani menjengungnya, ini kata Buni Yani "Kita belum bisa menjenguk Mas Hermansyah karena dia masih dalam keadaan kritis, meskipun sudah ada perbaikan tapi belum bisa jenguk langsung dalam ruangan," kata Buni Yani seperti yang diinformasikan media-media nasional saat wawancara di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (15/7/2017).

Jokowi Memalukan Saat Bicara dengan Trump

Membandingkan informasi tersebut, berarti polisi terkesan berbohong. Sementara itu, sang maestro pencegahan tindak sewenang-wenang para penguasa, dalam hal ini senior kami Jonru Ginting mengatakan mengatakan bahwa banyak yang aneh dalam peristiwa ini. “Makin banyak aja keanehan pada kasus ini,” demikian Jonru.



No comments:

Post a Comment