Bahaya Menikah dengan 5 Tipe Wanita Ini

Ilustrasi Selingkuh. By harayat.
Hai kalian, para mahluk laki-laki yang belum punya istri. Ada baiknya kalian serius membaca info ini jika ingin segera memiliki bini. Sebaiknya kamu mencari tau lebih dulu hobi dari pasangan yang akan kamu jadikan istri nanti.

Baca Terkait

Apakah Anda Bagian dari Wanita yang Tidak Boleh Dinikahi?

Cari Istri? Perjuangkan 11 Kepribadian Perempuan ini

Lantaran hobi seorang wanita itu sebuah kunci bagi pria dalam membangun rumah tangga yang bahagia & harmonis. Sebagai pria sudah semestinya kamu memilih calon pasangan hidup yang benar-benar cocok dan sesuai hati nurani.

Jangan asal pilih wanita jika pernikahan nanti tak mau berakhir dengan perselingkuhan, perceraian atau bisa juga kekerasan rumah tangga. Maka dari itu bersumber dari moode.co kami memberi resep tentang hobi wanita yang baiknya jangan kamu persunting sebagai istri.

1. Wanita yang suka foya- Foya dan dugem

Wanita yang hobi pergi ke pesta itu wajar kok. Namun tidak untuk yang sampai foya-foya, apalagi sering dugem (dunia gemerlap). Seperti yang kita ketahui foya-foya adalah satu cara termudah untuk mengantar seorang ke hidup yang penuh kemaksiatan.

KLIK TULISAN

Ciri-Ciri Perempuan Yang Tak Layak Dijadikan Istri

Bahaya Menikah dengan 5 Tipe Wanita Ini



Sementara wanita yang doyan melakukan hal tersebut cenderung gampang selingkuh lantaran terseret pergaulan bebas, susah untuk mengontrol diri.

Lanjutkan Membaca⇛⇛⇛

Popular

Susunan Acara ulang Tahun Anak Islami, Sederhana dan Berkah

Arti Pertanda Ular Masuk Siang Hari Di Dalam Rumah Menurut Pengakuan, Primbon dan Dakwah

Contoh Teks Pembawa Acara Ulang Tahun Anak Islam