Contoh Teks Pembawa Acara Ulang Tahun Anak Islam

Menjadi pembawa program atau MC diacara ulang tahun anak ejatinya bukanlah kasus yang sulit, namun bagi Anda yang mungkin sebelumnya belum pernah melakukannya ada kemungkinan Anda akan merasa kesulitan. Nah, pada kesempatan ini saya ingin menyebarkan dengan Anda bagaimana cara membawakan atau membacakan susunan Acara Ulang Tahun Anak- anak. Yuk kita simak selengkapnya dibawah ini :


Contoh Teks Pembawa Acara Ulang Tahun Anak Islam saat membuka pertama kali


Assalamu’alaikum wr. wb.
Selamat pagi adik adik...
Selamat pagi juga buat mamah, papah, oma,opa, serta tamu undangan yang hadir selamat tiba diacara yang tentunya Istimewa banget yaitu hari ulang tahun siapa ? ayo siapa yang tahu? Ya betul banget hari ini yaitu hari ulang tahunnya..... yang ke 2. Coba jari tanggannya tunjukan ke abang angka 2 semuanya. yeye

Ada pepatah menyampaikan tak kenal maka tak sayang. Untuk itu, perkenalkan nama abang abdan  yang akan memandu sahabat hingga simpulan program dan di program ulang tahun ini tentunya abang akan bagi bagi hadiah untuk adik adik semunya. Coba siapa yang ingin dapet hadiah? ayo jawab yang kenceng suaranya. Siapa yang ingin hadiah ? Siapa yang seneng di program ulang tahunnya ............?


Contoh Teks Pembawa Acara Ulang Tahun Anak Islam saat menyapa tamu undangan



Ok....Sebelum program dimulai dan semoga lebih seru lagi yuk abang undang adik adik dan tamu undangan untuk bangun semua. ayo adik adiknya semua ikut bangun yang depan yang di belakang kita seru undangan nyanyi bareng dulu semuanya.

-    Kalau Kau Suka Hati

Gimana masih semangat...............?
Yuk kita nyanyi sekali lagi siap
-    Disini senang
Nah, kini dari pada kita lama-lama dan ngabisin banyak waktu, yuk pribadi aja akan abang bacakan susunan acaranya pada pagi hari ini

    PembukaanSambutan dari orang bau tanah yang berulang tahun.
    Berdo’a,
    Tiup lilin dan potong kue.
    Permainan
    Penutup


Contoh Teks Pembawa Acara Ulang Tahun Anak Islam saat membuka dengan do'a


Untuk memanfaatkan waktu mari kita membuka program ini dan mengucapkan bismillah “Bismillahirrohmaanirrohiim”. Acara selanjutnya sambutan dari Ayahanda ............., Bapak yayang kepadanya saya persilahkan.

Terimakasih buat papah yayang yang telah memperlihatkan sambutan. Beri tepuk tangan dulu buat papah yayang

Tentunya di ulang taun yang ke- 2 aneka macam impian dan cita cita dan doa buat nadine di usianya yang ke 2 untuk itu mari kita bersama berdoa terlebih dahulu bersama adik adik dan seluruh tamu undangan di pagi hari ini akan dipimpin oleh ustd. Latif kepadanya saya persilahkan
.................................................................

terimaksih buat pak ustad yang telah pimpin doa buat nadine di ulang tahunnya yang ke 2

Ada yang tahu program selanjutnya apa? Ya benar! Acara selanjutnya yaitu ketika yang berbahagia bagi ............. Ia akan mengajak kita bantu-membantu menyakisikan peniupan lilin dan pastinya potong kue!


Contoh Teks Pembawa Acara Ulang Tahun Anak Islam saat ingin menyalakan lilin


Sekarang yuk kita nyalakan lilinnya.
biar lebih seru yuk abang undang adik adik dan tamu undangan untuk bangun semua ayo adik adiknya semua ikut bangun yang depan yang di belakang kita nyanyi bareng buat nadine kita sama sama  yang tepuk tangan nya kenceng dikasih hadiah nanyi happy biday selamat ulang tahun buat nadine siapkan tangannya siapkan suaranya boleh tepuk tengan yang meriah semuanya

Sekali lagi kita nyanyi selamat ulang tahun sama-sama nadine boleh siap-siap tiup lilin dihitungan ke-3 semuanya kita hitung sama-sama ya 1 2 3 yeah tepuk tangan yang meriah untuk nadine dan tentunya di ulang tahun yang ke 2 nadine berhak mendapat ciuman yang sepesial dari mamah dan papah tercinta mamah papah boleh mendekat kesampingnya nadine dan boleh kasih ciuman di hitunga ke 3 , 123 kini giliran omah opah boleh memperlihatkan ciuman juga dong om tante kasih ucapan selamat juga dong buat nadine di ulang tahun yg ke 2 ini selamat ulang tahun sehat selalu makin bagus jadi pujian mamah papah

Yee, tepuk tangan untuk .......! Tau dong sehabis tiup lilin selanjutnya apa? Ya, Potong kue! Nah, silahkan memotong kuenya. Kue pertama akan diberikan kepada kedua orang tuanya



Contoh Teks Pembawa Acara Ulang Tahun Anak Islam saat mohon do'a


semoga apa yang menjadi impian bagi ayah, ibu, nenek, dan kakek serta keluarga sanggup terkabulkan, dan menimbulkan ananda ……………………….. menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan menjadi pujian bagi keluarga, agama, dan bangsa. Amiin

Potongan pertama kita berikan kepada ibunda dan ayahanda tercinta. Potongan kedua kita berikan kepada nenek dan kakek tercinta.

Sambil menikmati kuenya, abang punya beberapa hadiah menarik untuk teman-teman disini. Permainannya yaitu …….  Bagi kalian yang berani menjawab akan mendapat hadiah.

Teman-teman dan adik-adik sekalian yang abang cintai. Demikianlah, program demi acana telah kita lalui bersama dengan santai dalam suasana keakraban, penuh rasa persahabatan, tanpa ada suatu halangan apapun.
Besar impian kita, semoga kiranya sahabat kita, ...........merasa puas dan senang dengan program ini, bertambah panjangumur, banyak rizki dan semakin dewasa.



Contoh Teks Pembawa Acara Ulang Tahun Anak Islam saat ingin menutup acara



Akhinnya, saya sebagai pembawa program pada malam hari ini, memberikan terima kasih atas segala perhatiannya, dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan. Menutup program ini marilah kita mengucapkan hamdalah, dengan ucapan alhamdulillahi rabbil 'aalamin. Tsummas salamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Demikian Contoh Teks Pembawa Acara (MC) Acara Ulang Tahun Anak- anak yang sanggup saya sajikan kurang lebihnya mohon maaf, jangan lupa baca juga teladan MC, Pembawa Acara dan menciptakan teladan susunan program yang lainnya pada blog ini, serta bebera teladan kumpulan pidato, sambutan, ceramah, dsb.

Comments

Popular

Susunan Acara ulang Tahun Anak Islami, Sederhana dan Berkah

Arti Pertanda Ular Masuk Siang Hari Di Dalam Rumah Menurut Pengakuan, Primbon dan Dakwah