Surat Jonru Ginting untuk Tukang Bacok dan Tukang Siram Air Keras - JKW-TGB

Surat Jonru Ginting untuk Tukang Bacok dan Tukang Siram Air Keras

JONRULIKERS. Atas kekerasan yang menimpa anak negeri Jonru Ginting bersurat melalui medsosnya. Surat tersebut ditujukan Kepada Tukang Bacok dan Tukang Siram Air Keras

“Saya menghimbau... Mbok ya lain kali kalo melakukan aksi, jangan lupa tinggalkan KTP dan bukti pembelian produk di tekape. Seperti yang dilakukan oleh para teroris itu lho,”sindirnya.

Sebagaimana yang diketahui, yang dimaksud Tukang Bacok adalah Kasus yang menimpa Hermansyah. Sedangkan Tukang siram air keras, mungkin maksudnya adalah Kasus Novel Baswedan.

“Jadilah penjahat teladan, yang tak pernah lupa meninggalkan kartu identitas dan struk pembelian produk di lokasi kejadian. Agar polisi bisa dengan mudah menangkap Anda,” celotehnya.

Ia juga menyindir mengatakan kasian terhadap polisi. “Kasihan dong polisinya jika sangat kesulitan menemukan Anda. Bantulah tugas polisi. Jangan biarkan mereka repot. Jadilah penjahat teladan yang membantu tugas para polisi, seperti yang selama ini dilakukan oleh para teroris,” urainya.

“Jika perlu, tinggalkan pula satu eksemplar novel Tere Liye atau Raditya Dika atau Dewi Lestari di lokasi kejadian, agar mereka pun diduga ikut terlibat, agar dramanya makin seru. Semakin seru, pasti semakin asyik, bukan?” sindirnya.

“Terima kasih, semoga bisa dipahami dan dilaksanakan,” tutupnya.

No comments

Powered by Blogger.