Heboh Harga Gigolo ini Bikin Bengong - JKW-TGB

Heboh Harga Gigolo ini Bikin Bengong

Gigolo Termahal
NEXT⇛⇛⇛Anehnya rata-rata wanita yang menggunakan jasanya tidak selalu menginginkan hubungan Seks dengannya. Hikaru berkata, Para Wanita yang kesepian ini sebenarnya lebih memerlukan pendekatan emosional untuk melepaskan kekosongan, tanpa ragu dan takut mereka berbicara kepadaku tentang rahasia rumah tangga mereka.

Masalah yang sering dibicarakan bukan seputar masalah materi keuangan, tapi lebih ke masalah kebutuhan bathin.Suami mereka jarang pulang karena sibuk menumpuk uang setiap hari, mereka merasa dibaikan dan tak ada lagi tempat untuk curhat.

Pria sadarkah anda, istri anda memang memerlukan uang tapi ada lagi yang lebih "Penting" dibutuhkan lebih itu, mereka inginkan anda mendengar luapan perasaan hati mereka, mereka ingin di saat anda libur dari pekerjaan, Anda menyisihkan waktu untuk menemani dirinya.

Mereka ingin dimanja seperti anak kecil dan menghabiskan waktu untuk bersama anda seperti saat-saat masih berpacaran. Ingatlah Pesanku, Hikaru Aizawa. Oleh sebab itu hati-hatilah pelihara wanita atau pasangan Anda. Cerita diatas semoga bisa menjadi pelajaran.
Powered by Blogger.