CARI DI BLOG INI

Fantastis, inilah Bayaran Gigolo Termahal

Gigolo Termahal. Bangkapos.com
GIGOLOE.COM. Hikaru Aizawa itulah namanya. Dari laman tribun, ia bercerita mengatakan wanita tidak akan menggunakan jasa anda oleh karena anda baik, tapi mereka membutuhkannya oleh karena mereka bisa mempercayai anda. Hikaru Aizawa adalah Pria Jepang yang diberiatakan menjadi Gigolo Termahal Di Dunia.

Berondong Ganteng Jepang ini mendapatkan penghasilan lebih dari pekerjaan normal pria di jepang yang rata-rata membutuhkan waktu 5 tahun untuk mengumpulkan uang sebanyak itu. Yang memakai jasanya kebanyakan Tante yang masih berusia muda, cantik dan belum mempunyai anak. Hikaru Aizawa mendapat bayaran Uang 2,5 Miliar per Sekali Kencan Semalam dari klien wanita.

Hikaru mungkin menjadi Gigolo Jepang Paling Mahal Di Dunia, padahal dulunya bekas seorang mantan Salesman. Kini dengan pekerjaaan barunya, Hanya dengan waktu semalam saja mendapatkan uang 200 ribu US Dollar atau bila dirupiahkan sekitar 2. 5 Milyar.

Memiliki wajah cukup ganteng dan penampilannya selalu terlihat bersih dan modis. Service/pelayanan yang diberikannya pun sekedar untuk menemani pergi keluar makan malam, minum di mobil atau di bar dan jalan-jalan menghabiskan waktu semalaman.

Lanjutkan Membaca⇛⇛⇛